Saturday, January 21, 2012

Persip vs Persita

Seputar Persip vs Persita Stadion Kota Batik 23-1-2012 15.00


Persip
Manajemen Persip Pekalongan, Jawa Tengah, akan menerapkan pola menyerang menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama yang akan digelar di Stadion Kraton Pekalongan, 23 Januari 2012.


Pelatih Persip Pekalongan, Nasal Mustofa di Pekalongan, Sabtu, mengatakan, meski beberapa pemain inti mengalami cedera, Persip menargetkan meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang.

"Pemain Persip ditargetkan harus meraih poin penuh sehingga kami perlu menerapkan strategi permainan menyerang," katanya.

Menurut dia, beberapa pemain Persip yang mengalami cedera tersebut, yaitu Yuli "Kliwon" Fitra dan Agung Prasetyo, keduanya cedera pada engkel kakinya saat "Laskar Kalong" melawan Persis Solo, Senin (16/1).

Namun, katanya, cedera kedua pemain itu diharapkan sudah sembuh dan bisa diturunkan menghadapi Persita Tangerang.

Ia mengatakan untuk mengantisipasi kemungkinan tidak bisa diturunkannya Yuli "Kliwon" Fitra, manajemen Persip sudah menyiapkan sedikitnya tiga pemain cadangan yang akan dipilih menggantikan posisinya sebagai defender.

"Ada tiga pemain, yaitu Hendro Bawono, Taufik, dan Fahri. Kemungkinan mereka nanti yang akan menggantikan posisi Yuli Kliwon saat menghadapi Persita," katanya.

Ia mengatakan, saat menghadapi tim berjuluk `Benteng Laviola` itu, Persip akan tetap menampilkan striker Nur Coyo dan Dede Tamboura untuk menggedor pertahanan lawan.

"Saat ini, kedua striker itu dalam kondisi fit. Adapun, pola serangannya masih akan menerapkan 4-4-2," katanya.



Persita




Cristian SPIDERMAN carascao menjadi striker utama menghadapi Persip Pekalongan.


Cristian Carascao Kembali Menjadi Striker Utama Yang Akan Di Turunkan Oleh Elly Idris Nanti Saat Laga Persip Pekalongan VS Persita Tangerang, DiSana Persita Akan Menduetkaan Carascao Dan Rishadi Fauzi / Agus Salim, Selain Itu Juga Elly Idris Akan Memasang Kiper Mukti Ali Raja Sebagai Kiper Utamanya .


Elly Idiris Sendiri Mengakui Bahwa Dirinya Belum Berani Menurunkaan
Kiper Pelapisnya Yaitu Mukti Ali Raja, Elly Idris Sendiri Mengakui Bahwa Jika
Tema Yang Di Pasang Ia Akan Sangat Legah Untuk Pertandingan Nanti Melawaan Persip Pekalongan . Namun Kenyataan Tersebut Di Ubah Oleh Manajemen Persita Tangerang Rully Zulfikar, Rully Zulfikar Lebih Mempercayai Mukti Ali Raja , Karna Mukti Ali Raja Merasa Sudah Pernah Membela Persita Dan Berarti Sudah Berpengalamaan Dong Dengan Para Pemain Persita Tangerang , Apa Lagi Dengan MAMAN Ujar ' Rully Zulfikar '


Tema Mursadat Menjadi Kiper Di Babak Kedua Melawaan Persip Pekalongan Nanti , Namun Itu Belum Pasti.


Menanggapi hal itu pihak Persip Pekalongan sendiri akan menurunkan kekuatan penuh guna mempertahankan 3 poin di Stadion Kota Batik.Patut di tunggu laga Persip vs Persita Stadion Kota Batik 23-1-2012 15.00 WIB


AYOO KALONG MANIAAA.....DUKUNG PERSIP SELALU
Berapa Prediksi Skor menurut anda??

0 comments:

Post a Comment