Friday, March 2, 2012

Cara Daftar akun di Google

Lama ngga posting,kali ini saya mau sharing cara daftar akun di google.Ternyata sangat penting punya akun di Google,Google membuka uang kita untuk melihat apa yg sedang terjadi di Dunia saat itu juga,dan bagi seorang blogger tentu saja buat promosiin blognya di mesin pencari yg sangat terkenal itu.Untuk itu para blogger anda wajib mempunyai akun di Google,dan saya akan sedikit sharing cara daftar akun di Google.



1.Pertama anda masuk dulu di Google trus klik masuk,atau bisa lewat sini!!


2.Lalu isi tuh formulir pendaftarannya seperti alamat e-mail anda sekarang,password,lokasi,tanggal lahir dan lain sebagainya,eits dan jangan lupa masukin kode veifikasi dan persyaratan layanan agar dapat diterima google tentunya.


3.Setelah terisi semua klik Buat akun saya,maka akan muncul langkah selanjutnya yaitu memasukkan nomor handphone sebagai penguat data yg nantinya akan dikirimkan kode verifikasi ke nomor handphone anda.


4.Setelah anda menerima kode verifikasi yg dikirimkan melalui sms,masukkan kode tersebut pada langkah selanjutnya yg berarti akun anda telah selesai dibuat dan bisa digunakan.


Selamat mencoba kaauand

0 comments:

Post a Comment